Kamis, 10 Januari 2013

Periksa gigi & Belanja Bahan

Apa kabar semua??

Wew, hari ini cerah bgt ya? Tadi pagi habis dari dokter gigi karena ngebet dari kemarin. Minta ijin sama bos, Alhamdulillah dibolehin.. Ternyata yang periksa gigi banyak, aku datang dari jam 8.00dan dapet No. 11 wuiih.. ternyata no itu nomer terakhir dan baru selesai diperiksa jam 12.00..Hufh!

Eeeeh, kok malah curhat.. Aku mau ceritain istirahat kemarin setelah makan siang dirumah, Irsyad minta jalan2. Akhirnya aku ajak dia keliling2 dan aku mampir di toko bahan dekat rumah..weeew, emang ga bisa klo ga melirik toko yang satu ini.. Selain karena harganya murah dan dekat dari rumah, koleksi2nya banyak. Untuk harga bahannya ada yg dijual permeter dan ada juga yang dikilo..:)

Aku naksir semua disini, kalo mau ikutin nafsu, pengen diborong semua..hehe


bahan2 katun yang menggungah nafsu belanjaku



- Rizqaha -

Tidak ada komentar:

Posting Komentar