Rabu, 09 Januari 2013

Flowy Pouch

Haaaai,, selamat hari rabu semua..

Hari ini baru sempet posting di blog.. ga tau kenapa malah seneng mampir ke blog orang..hehe *sekalian cari inspirasi..:D

Di Desember lalu aku lagi merasa aktif banget ngerjain proyek-proyeknya Hilmi Craft. Alhamdulillah banyak pesenan..:D

Kali ini aku buat Flowie pouch pesenan dian, katanya dia suka bingung simpen uang recehnya.. jadi aku buatin aja dompet koin serut..Alhamdulillah dia suka (sebetulnya aku jg suka karena jahitan aku disini rapiih dan warna dompetnya itu biru.. tp aku kan bisa buat lagi..hehe)

Kalian juga bisa pesen flowie pouch ini untuk souvenir pernikahan, ulang tahun, dompet mukena dll..

Iniii dia wajahnya flowie...
  
Flowie pouch

mejeng bareng viola



senyum manis dian..hehe

"Hilmi" handmade craft; email: rizqaha.rc@gmail.com; SMS:085283604255

- Rizqaha -

Tidak ada komentar:

Posting Komentar