Jumat, 24 Mei 2013

Yogyakarta (day 3)

Assalamu'alaikum..

Lanjut cerita sebelumnya ya, ttg Liburan ke Yogyakarta..

Ini hari ketiga, saatmya aku kembali ke Tangerang.

Selesai shalat shubuh, kami langsung bersih-bersih dan meluncur untuk sarapan.. Mas Eko sudah ada di parkiran hotel menunggu kami..ngareeeet..:D

Tujuan kami pagi ini Ps. Beringharjo dan lanjut Mirota Batik..*pembalasan

Di beringharjo, aku dapat kaos yg aku cari, dan pasti titipannya Mamah ga boleh lupa.. Hampir aja Irsyad ga kebagian, jadi dia cuma dapet baju tidur batik aja..:(

Di Mirota Batik, aku puas-puasin belanja kebutuhan aku, dapet rok pelangi yang ciamik, trus mukena batik yang aku sukaaaaa banget..:D

Ga lama belanja, kami kembali ke hotel dan bersiap check out.. Jalan lagi kita makan siang di " Pecel Solo" (maaf kalau salah).. Awalnya kami mau lanjut beli salak di Magelang, karena mepet waktunya kita beli salak di pinggir jalan, tapi aku ga beli soalnya bukan salak pondoh yg aku mau..:(

Sampai di airport, kami menunggu sekitar hampir 2 jam, pesawat kami siap terbang. Cuaca sore itu kurang baik, awannya tebal, jadi kami harus terbang menghindari awan mendung.. Alhamdulillah sampai Bandara Soekarno Hatta dengan selamat dan ga tela-telat banget..:D

Sampai di rumah, aku langsung disambut jagoan kecilku, Hilmi.. Langsung kupeluk & kucium dia..KANGEEEN....^_^

Semoga kapan-kapan aku bisa ajak keluargaku jalan-jalan naik pesawat ke kota yg ramah ini..Amiin.