Rabu, 22 Mei 2013

Yogyakarta ( Day 1 )

Assalamualaikum..

Alhamdulillah akhirnya liburan kemarin berjalan lancar dan menyenangkan..

Kami berangkat dari Bandara internasional Soekarno Hatta - Jakarta.. Larissa, Dian dan Veini sudah menjemputku.. Sebelum berangkat Irsyad seperti mengetahui kalau aku  akan pergi.. Dia merengek ingin ikut, tapi aku membujuknya dan sedikit 'berbohong' mengatakan aku akan berangkat kerja.. Maafin mama ya de..:(

Pesawat kami take off jam 10 WIB dan sampai di Bandara internasional Adisutjipto jam 11.15 WIB.. Alhamdulillah selamat..^_^

Sampai di Bandara Adi Sutjipto-Yogyakarta
Kami dijemput "Mas Eko" di Bandara dan dia langsung merekomendasikan 'Lombok Ijo' untuk makan siang kami..:)
Masakannya lumayan enak, cuma aku merasa kurang nikmat makan Iga Bakar.. Tapi kuahnya asli enak, anget di tenggorokan!

Setelah check in di Hotel Jambuluwuk, kami menuju Kota Gede, disana kami melihat proses pembuatan kerajinan perak. Hasilnya bagus-bagus banget, ga heran harganya tingiiii sekali..hihi

Ga lama- di kota gede, kami langsung menuju Pantai Parangtritis.. Perjalanan yang cukup jauh terbayar sama pemandangan bukit/tebing dan pantai yang indah.. sayang kita ga diperbolehkan berenang karena ombaknya tinggi.. So far, menyenangkan disana.. bisa lihat sunset juga meskipun kurang maksimal..:)

Larissa, Rizqaha - Pantai Parangtritis_Yogyakarta

Malamnya, kami makan di RM "Cak Kotik". Aku pesan ayam bakar.. enak dan sambelnya itu manteeep bgt..:D
Selesai makan, kami kembali ke hotel. Sebetulnya masih ada lanjutan acara ke Gudeg Yu Djum, tapi aku ga ikut.. cape rasanya..:(