Kamis, 28 Juni 2012

Perjalananku..^_^

Postingan kali ini mau share pengalaman gpp ya..^_^

Awal aku kenal sama dunia Craft,, itu sebenarnya waktu masih di MA di Ciamis.. waktu itu aku masuk kelas ketrampilan. Seneng sebenarnya karena masuk kelas ketrampilan "Menjahit" ini atas dorongan Aki (Kakek).. Katanya wanita itu harus kreatif!

Disana belajar dari awal ttg Tata Busana,, mulai kenal sama bahan, peralatan, jenis2 jahitan dll.. Orderan pertama dateng dari Aki (mungkin sebenarnya mau ngetes kemampuan ngejahit Aku kali ya..hehe). Aki minta dibuatin sarung Bantal,, klo logikanya sih gampang ya,, cuma jahit lurus doang,, tp prakteknyaaaaa... rujit (susah) karna waktu itu masih pake mesin jahit sistem ngenjot..hehe

Sukses dengan sarung bantal,, mungkin Aki perhatiin kesungguhan Aku belajar jahit,, akhirnya Aki beliin dinamo..Horray!!

Lepas MA,, aku ke Jakarta,, udah lupa sama dunia jahit.. hehe

Pas setahun ini,, awalnya iseng2 liat wedding souvenir di internet,, eh kok langsung tertarik sama gantungan kunci lucu dari flanel. Coba liat tutorialnya,, eh, langsung beli2 bahan n alat2nya padahal ga tau mau buat apa..hehe

Awalnya pengen jualan barang ready stock,, tp kok ya masih belum bisa membagi waktu karena masih harus perhatiin jagoan kecilku - Irsyad.

Akhirnya aku mulai tawarin sample ke temen,, n ada beberapa yg minta dibuatin kalung nama n .. trus ga tau kenapa males lg... (dasar)

Beberapa bulan ini,, aku mulai semangat lagi.. Alhmadulillah dapet pesenan dr temans n selesai sesuai target... Alhamdulillah..^_^

Mood boleh aja naek turun,, tp semoga aja semangat ini ga pernah hilang n Aku bisa raih cita2ku untuk jadi Crafter sejati.. Amiin.


"Postingan ini adalah bagian dari Giveaway Re-open yang disponsori oleh Airin Handicrabby".

1 komentar:

  1. amin...terus berkarya semoga sukses trus.
    salam knal ya dari anak aceh

    BalasHapus